Ancelotti Napoli Akan Terus Berjuang

PREDIKSIBETTING – Hasil buruk dituai Napoli pada giornata ke-7 Serie A, Sabtu (29/9/2018). Di kandang Juventus, I Partenopei takluk 1-3 walau sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Dries Mertens. Meskipun demikian, allenatore Carlo Ancelotti menegaskan, itu bukan berarti Napoli akan menyerah dalam perburuan Scudetto musim ini.

 

Menurut Carlo Ancelotti, kekalahan dari Juventus tak perlu dibesar-besarkan. Itu memang membuat mereka tertinggal dalam perburuan Scudetto. Namun, hal tersebut seharusnya jadi cambuk untuk jadi lebih baik dan terus berlari dalam menapaki laga-laga berikutnya di Serie A.

 

Carlo Ancelotti menuding wasit keliru saat mengusir Mario Rui pada laga Juventus vs Napoli. (football5star.com - tuttomercatoweb.com)

 

Lebih jauh, mantan pelatih AC Milan itu merasa I Partenopei tidak tampil buruk di Stadion Allianz. Itulah yang membuat dia yakin bisa terus bersaing hingga akhir musim.

 

“Secara keseluruhan, kami tampil bagus. Kami perlu meningkatkan karakter, konsistensi, dan pengalaman. Namun, kami tetap bermain bagus meski kehilangan satu pemain,” jelas Carlo Ancelotti lagi. “Saya pikir, penampilan malam ini membuktikan kami masih bisa bersaing.”

 

Carlo Ancelotti Keluhkan Wasit
Secara khusus, pria yang sempat juara di Premier League dan Bundesliga 1 itu menunjuk kartu merah Mario Rui sebagai malapetaka besar bagi timnya di kandang Juventus. Dia menilai wasit keliru mengusir sang bek kiri setelah melanggar Paulo Dybala.

 

“Saya pikir wasit telah membuat putusan dangkal. Mario Rui mendapat kartu kuning kedua setelah lama mempertimbangkan itu. Dua kartu kuning yang didapatkannya berasal dari kedangkalan wasit!” sembur pelatih berumur 59 tahun tersebut.

 

Kekalahan di Stadion Allianz membuat anak-anak asuh Carlo Ancelotti kini tertinggal enam poin dari I Bianconeri yang kian kokoh sebagai Capolista. Posisi mereka di tangga kedua pun terancam andai Sassuolo berhasil menekuk AC Milan pada Senin (1/10/2018) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *