Jesus Kecewa Guardiola Pilih Mahrez Eksekusi Penalti

PREDIKSIBETTING – Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku kecewa tak dipilih sebagai eksekutor penalti saat melawan Liverpool. Jesus mengaku sudah berlatih untuk menjadi algojo.

 

City menahan imbang Liverpool 0-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (7/10/2018). Dalam laga itu, The Citizens sempat mendapat hadiah penalti di babak kedua.

 

 

Berhubung Kevin de Bruyne absen dan Sergio Aguero sudah diganti, Riyad Mahrez kemudian maju sebagai algojo. Apa daya, eksekusi penalti eks pemain Leicester City melambung tinggi. Jesus yang juga berada di lapangan saat itu kecewa tak dipilih sebagai algojo penalti.

 

“Aku ingin mengambilnya. Aku yakin bisa, jadi aku tidak senang mereka tidak mengizinkanku. Namun, penting bahwa kami tidak kalah.

 

“Manajer Pep Guardiola sudah berbicara denganku. Ini bagian dari sepak bola, kadang hal ini terjadi. Aku akan mendukung Mahrez jika manajer memilihnya lagi,” Jesus menambahkan.

 

Dengan hasil imbang itu, City tetap berada di puncak klasemen dengan 20 poin. The Citizens unggul selisih gol atas Chelsea dan Liverpool yang berada di bawah mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *